Senin, 03 Agustus 2015

SERAGAM PAUD MEKAR SARI


Seragam Baru Identitas POS PAUD Mekar Sari




Sejak awal semester dimulai, ada hal menarik yang ramai diperhatikan warga di pagi hari saat anak-anak murid PAUD Mekar Sari berangkat sekolah. Mereka mengagumi seragam POS PAUD Mekar Sari yang mempunyai desain berbeda dengan sekolah PAUD/TK pada umumnya. Seolah-olah warga ditarik masuk kedalam film Korea ataupun Jepang yang khas dengan anak-anak sekolahan yang cantik.

Seragam formal PAUD Mekar Sari yang digunakan hari Senin – Selasa – Rabu adalah seragam model barat bernuansa pink dan marun. Murid laki-laki menggunakan kemeja pink dengan list detile abu-abu serta dasi kupu-kupu dengan corak sama seperti celana. Bagian dada dilengkapi saku dengan bordiran logo PAUD Mekar Sari. Celana dilengkapi suspender dengan motif marun kotak-kotak membuat penampilan murid laki-laki menjadi boyish, gagah sekaligus imut.



Model seragam anak perempuan tidak jauh berbeda. Kemeja pink dengan detile abu-abu dan dasi pita model tumpuk. Yang berbeda adalah ujung kerah yang bulat serta lengan baju model balon yang membulat ala anak gadis sekolah Jepang. Rok dengan lipatan-lipatan susun yang juga dilengkapi suspender bak Sailormoon. Jika Anda penyuka anime Jepang, tentu gambaran ini sangat tidak asing.


Suasana sekolah cantik juga dibawa oleh seragam olah raga yang digunakan hari Kamis dan Jumat. Perpaduan gaya kelasi yang kuat dan tegas dipadu sentuhan manis ala anak-anak. Atasan berupa kaos kelasi warna putih lengkap dengan kerah ber-ekor dengan detile garis ganda warna hitam serta dasi hitam khas angkatan laut. Di bagian dada kiri terdapat bordiran bulat logo PAUD Mekar Sari.
Celana pendek warna hitam dengan saku dan aksen garis putih ganda di kedua sisi pipa celana membuat nyata tampilan baju olah raga. Baik murid putra maupun putri mempunyai seragam olah raga yang sama. Satu stel kaos dan celana. Sehingga anak putri pun bisa beraktivitas segiat murid putra tanpa akut roknya terangkat diterbangkan angin. So kawaii !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar