Jumat, 18 Desember 2015

HARI TERIMA RAPOT


Rapotku Baru, Biru dan Ada Fotonya


Pagi-pagi sekali para orang tua dan anak-anak sudah ramai berdatangan di PAUD Mekar Sari. Para Ibu berdandan cantik serta putra-putri mereka berwajah berseri-seri. Ada apakah gerangan? Hari ini adalah hari terima rapot.



            Karena PAUD Mekar Sari sudah mempunyai Ijin Resmi Operasional PAUD dari Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan, maka format buku rapot pun mengikuti aturan resmi dari pemerintah. Ada banyak sekali poin yang dijabarkan dan dinilai secara rinci. Aspek Fisik/ motoric, bahasa, kognitif, moral/ agama semua telah dipraktekkan sepekan sebelumnya dan dinilai secara riil. Hasilnya pun memuaskan. Banyak murid kelas A dan B yang menunjukkan perkembangan positif selama 1 semester ini.
            Dan yang paling ditunggu tentu saja buku raport dengan sampul berhias foto anak didik dengan pose action yang sungguh lucu. Ekspresi polos siswa-siswi PAUD Mekar Sari yang berhasil diabadikan Pak Yul dari Zul Foto Kedungjati. Ada yang gagah berani beraksi di depan kamera, ada yang malu-malu dan bahkan ada pula yang menangis ketakutan. Hm..Pak Yul apa keliatan galak ya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar